MADIUN – Karyawan dan Karyawati Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun menggelar kerja bakti bersama di lingkungan Kantor dan Lingkungan dalam rangka mencegah Covid-19, Jumat (4/9/2020).

Kerja bakti dipimpin langsung oleh Kapala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun, Tujuan dilakukannya kerja bakti tersebut guna menciptakan lingkungan Kantor yang bersih karena dengan lingkungan kantor yang bersih akan mewujudkan lingkungan yang sehat dan terhindar dari segala macam penyakit.

Kapala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun Ir. Muntoro Danardono, mengatakan, kerja bakti itu digelar sesuai instruksi Bapak Walikota Madiun agar Semua OPD yang ada di Pemerintahan Kota Madiun supaya membersihakam Kantor, halaman dan seluruh lingkungan Kantor.

Kita akan melakukan sedikit langkah, yang mana kita harus mengkampanyekan hidup dengan membudayakan kebersihan. Menanggapi maraknya wabah virus corona, mari kita memulai langkah dimulai diri kita yang selanjutnya mensosialisasikan kepada masyarakat perihal pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

“Kegiatan Kerja bakti hari ini merupakan upaya untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 di daerah kita,” pungkas Kadisperta.(eddy/admin/ppidpembantu)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *