MADIUN- Hari ibu adalah hari peringatan atau perayaan terhadap peran seorang ibu dalam keluarga,baik untuk suami,anak-anak maupun lingkungan sosial.Dinas pertanian dan ketahanan pangan kota madiun mengadakan lomba masak bagi bapak2 karyawan dinas untuk masak bersama dan ibu-ibu sebagai juri dalam kegiatan ini.

Kegiatan ini juga di hadiri oleh ketua darmawanita dinas pertanian dan ketahanan pangan kota Madiun ibu Yeni Purnawati Muntoro Danardono, ia berharap kegiatan ini bisa di laksanakan setiap tahunnya, tenyata bapak2 sudah bisa memasak dan rasanya juga lumayan enak. Ia berharap para bapak2 bisa membantu istrinya di waktu ibu atau istrinya Masak di rumah” imbuhnya’

Acara ini dilaksanakan di ruang bangsal dinas pertanian dan ketahanan pangan kota madin yang di ikuti bapak2 dan para ibu2 menjadi juri dan penyemangat bagi yang ikut lomba.

Selamat hari ibu….tanggal 22 Desember tiap tahunya memang kerap di peringati sebagai hari ibu.Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rasa ucapan terimakasih kepada ibu dinas petani dan ketahanan pangan dalam kegiatan di kantor ibu2 menjadi peran penting dalam keluarga di kantor.

Seperti pepatah” kasih ibu tak akan terhingga sepanjang masa,, hanya memberi tak harap kembali. ibu selalu memberi yang terbaik untuk anaknya dengan setulus hati. (Eddy/admin/ ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami : http://disperta.madiunkota.go.id/

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun#ppidkotamadiun#pemkotmadiun#dipertakotamadiun#ppiddipertakotamadiun#madiunkarismatik#madiunhitz#madiuntoday#madiunkotapendekar#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *