MADIUN-Walikota Madiun Lantik pejabat struktural dan fungsional di lingkungan pemerintah kota madiun sebanyak 314 orang di kantor masing- masing OPD.(04/01/2021).

Pengambilan sumpah dan jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas, Fungsional dan kepala puskesmas di lingkungan pemerintah kota Madiun melalui teleconference mengingat masih dalam masa pandemi covid 19.

Dalam sambutannya Walikota Madiun menyampaikan perlunya penyegaran dan adaptasi yang cepat dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, bahwa di manapun ditempatkan untuk bekerja dengan sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab, pelaksanaan mutasi dan promosi juga mengacu pada ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kita bekerja untuk melayani masyarakat bukan kita yang di lanyani masyarakat, imbuhnya”

Walikota madiun mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja di Lantik di sertai harapan-harapan agar bekerja secara sungguh-sungguh, berintegritas, dispilin serta komitmen terhadap tugas-tugasnya.

Untuk dinas pertanian dan ketahanan pangan kota madiun sesuai dengan SOTK baru berubah menjadi dinas ketahanan pangan dan pertanian (dispangtan) mulai tangan 4 Januari 2021.(Eddy/admin/ppidpembantu).

berikut rincianya sebagai berikut; pejabat pimpinan tinggi sebayak 13 orang, pejabat administrator 72 orang, pejabat pengawas 205, pejabat fungsional 18, pejabat kepala puskesmas 6 orang.

Baca selengkapnya di Website kami : http://disperta.madiunkota.go.id/

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :

————• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

————• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

————• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

————• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *