MADIUN-Dalam mewujudkan sekolah berbasis lingkungan dan mendapatkan penghargaan adiwiyata berjenjang, Kepala SD/Madrasah dan SLTP yang ada di Kota Madiun menggandeng Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian untuk menandatangani MOU.(18/1/2021)

Penandatangan ini bertujuan agar Pihak Sekolah/Madrasah dan SLTP bisa menjalin kerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun. Ir. Muntoro Danardono mengatakan ”selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian sangat mendukung upaya Pihak SD/Madrasah dan SLTP dalam rangka menjadikan sekolah yang bersertifikat Adiwiyata dan mengikuti lomba ke tingkat yang lebih tinggi.

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian akan membantu memberikan sosialisasi cara pada penanaman tanaman dan cara merawat tanaman serta akan mendampingi dan memberikan edukasi kepala anak-anak tentang pelestarian lingkungan dalam upaya mewujudkan adiwiyata.

Pihaknya berharap nota kesepakatan bersama ini bisa berjalan dengan baik ke depannya. tentu kita dengan dukungan dan komitmen yang kuat dari pihak sekolah. Tidak hanya selesai dengan MOU, tapi juga pengawalan dalam penerapan di lapangan.

Siti Anisyah Kepala sekolah SD 01 Klegen Kota Madiun sangat berterimakasih kepada Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian yang telah membantu SD 01 klegen Kota Madiun untuk menjadi sekolah berbasis lingkungan sehat dan Adiwiyata.(eddy/admin/ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

————

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :

————

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

————

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

————

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

————

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *