MADIUN-Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian (DKPP) Kota Madiun mengikuti undangan forum perangkat daerah rancangan awal rencana kerja (RENJA) perangkat daerah oleh Bappeda Kota Madiun Tahun 2022 melalui Video Conference (25/2/2021)

Acara forum Perangkat Daerah di buka langsung oleh bapak Walikota Madiun, dalam sambutannya Walikota mengatakan peranan penting dalam keseluruhan proses pembangunan, dengan kata lain keberhasila proses pembangunan yang dilaksanakan, ditentulan sejak dari proses perencanaannya.

Walikota Madiun Maidi mengharapkan antar OPD untuk mengoptimalkan program dan tugas OPD dalam pembangunan di Kota Madiun sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota Madiun

Keseriusan conekting antar OPD sangat menentukan Percepatan Pembangunan Pemerintah Kota Madiun sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing OPD

Kegiatan ini bertujuan untuk mensingkronkan prioritas kegiatan pembangunan dari berbagai kelurahan dengan rancangan rencana kerja OPD dan menyepakati prioritas kegiatan yang akan dimuat dalam rencana kerja. serta mendapatkan klarifikasi dari Pemerintah Daerah, terhadap usulan prioritas dari hasil musrebang kelurahan, kecamatan, OPD yang akan didanai dari APBD.

Pembangunan yang terus berjalan bisa di lihat dari Indek pembangunan manusia (IPM) di Kota Madiun yang selalu meningkat dan sangat membanggakan’ imbuhnya.

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian di ikuti oleh Kepala Dinas, Kabid dan stakeholder Dinas Ketahanan dan Pertanian Kota Madiun.

Kadin Ketahanan Pangan dan Pertanian Ir. Muntoro Danarono memaparkan rancangan awal rencana kerja DKPP tahun anggaran 2022, diantaranya Indikator Program dan Kegiatan 2020, program dan kegiatan 2021 dan rencana usulan 2022.(eddy/admin/ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *