MADIUN- Bertempat di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian diadakan acara Sosialisasi Bantuan Pupuk dengan tetap menerepkan protokol kesehatan Covid-19. Acara tersebut dihadiri oleh para kelompok tani yang ada di Kota Madiun. (23/02/2022)

Kegiatan dimulai dengan sambutan oleh Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian , Ir. Muntoro Danardono . Setelah itu acara dilanjut dengan sosialisasi Bantuan Pupuk ,yang kedua yaitu Sosialisasi Sarana dan Prasarana Pertanian kemudian dilanjut dengan Pelatihan Petani dan Penyuluh . Tak lupa Bapak Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian ,Ir Muntoro Danardono juga menyerahkan piagam penghargaan “Penilaian Kelas Kelompok Tani”.

Diharapkan dengan pelatihan ini dapat mengoptimalkan sumber daya yang dimiliki ,memanfaatkan teknologi melalui optimalisasi peran petani dan penyuluh dalam pencapaian program swasembada pangan baik di tingkat provinsi ,kabupaten /kota ,maupun kecamatan. (admin/ppid pembantu).
Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/ ————

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami : ————

Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/ ————

Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/ ————

Twitter : https://twitter.com/Dipertakota ————

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A 

#madiun#ppidkotamadiun#pemkotmadiun#dipertakotamadiun#ppiddipertakotamadiun#madiunkarismatik#madiunhitz#madiuntoday#madiunkotapendekar#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........