MADIUN- Pada hari Selasa tanggal 08 Maret 2022 bertempat di Aula Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun dilaksanakan acara pelepasan purna tugas 2 ASN di Lingkungan DKPP Kota Madiun, Bapak Surip Ismanto dan Ibu Dorce Lomo yang memasuki masa pensiun. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19 acara pelepasan ini dihadiri oleh segenap karyawan / karyawati DKPP Kota Madiun sebagai bentuk penghargaan kepada pegawai yang sudah menjalakan tugas serta kewajiban dengan baik selama bekerja di DKPP Kota Madiun . (08/03/2022)

Acara di awali dengan sambutan oleh Bapak Kepala Dinas ,Ir.Muntoro Danardono .Dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamat memasuki masa purna tugas/pensiun kepada Bapak Surip Ismanto dan Ibu Dorce Lomo, semoga masa pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagian dan suka cita. Acara dilanjut dengan ucapan pamit dan menyampaikan permohonan maaf oleh Bapak Surip dan Ibu Dorce Lomo kepada seluruh Pegawai DKPP Kota Madiun, mungkin selama kebersamaan dalam bekerja beliau banyak berbuat salah baik yang disengaja maupun tidak .Selanjutnya atas nama pimpinan Bapak Kepala Dinas menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih sebanyak-banyaknya, atas pengabdian dan loyalitas yang telah diberikan selama ini dalam menjalankan tugas-tugas. Bapak Kepala Dinas DKPP Kota Madiun menyampaikan bahwa keluarga besar DKPP Kota Madiun tentu saja merasa kehilangan atas sosok Bapak Surip Ismanto dan Ibu Dorce Lomo dan berharap untuk tetap menjaga tali silaturahim.

Di penghujung acara, dilaksanakan penyerahan cenderamata dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun kepada Bapak Surip Ismanto dan Ibu Dorce Lomo. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan untuk berfoto bersama. Keceriaan pun mewarnai seolah menutup kabut kesedihan yang sempat terbersit di awal acara. (admin /ppid pembantu).

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/ ————

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami : ————

Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/ ————

Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........