MADIUN- Dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun yang ke 104 tahun dilakukan serangkaian kegiatan . Salah satu rangkaian kegiatan tersebut adalah dilaksanakan vaksinasi rabies secara gratis kepada kucing dan anjing milik warga kota Madiun . Kegiatan vaksinasi rabies tersebut dilaksanakan kemarin tanggal 29 Juni 2022 di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun.(29/06/2022).

Pelaksanaan program ini dilakukan tanpa biaya alias gratis untuk masyarakat kota Madiun yang ingin melakukan vaksinasi pada hewan peliharaan mereka . Kemarin sekitar 45 ekor kucing dan 5 ekor anjing yang mendapatkan vaksinasi rabies tersebut. Untuk persyaratan mendapatkan vaksinasi rabies tersebut hewan harus sehat, berumur minimal 6 bulan dan , melakukan pendaftaran secara online dan jika lolos pendaftaran datang pada jadwal yg ditentukan ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun .

Pentingnya vaksinasi rabies ini yaitu dapat meminimalisir potensi penyakit rabies, terlebih kepada hewan-hewan yang berpotensi terjangkit penyakit tersebut. (admin/ppidpembantu).

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

 #madiun#ppidkotamadiun#pemkotmadiun#dipertakotamadiun#ppiddipertakotamadiun#madiunkarismatik#madiunhitz#madiuntoday#madiunkotapendekar#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........