MADIUN- Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun melakukan promosi untuk meningkatkan gerakan memasyarakatkan makan ikan melalui Pemilihan Duta Gemarikan Kota Madiun Tahun 2022 yang nantinya akan mengemban peran penting dalam rangka menyebarkan informasi berharga yang berisi tentang pentingnya mengkonsumsi ikan sejak dini bagi diri sendiri dan keluarga. (jum’at,19/08/2022)

Acara tersebut berlangsung di Aula DKPP Kota Madiun yang berlansung mulai hari Kamis sampai dengan hari Jum’at tanggal 18 -19 Agustus 2022. Acara dimulai dengan pembukaan dan do’a, kemudian dilanjut sambutan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun, Ir. Muntoro Danardono.

“sektor perikanan mempunyai peran penting dalam mewujudkan ketahanan pangan dan gizi di masyarakat. Diharapkan dengan terpilihnya Duta Gemarikan Kota Madiun Tahun 2022 dapat mendukung Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan. Karena dengan mengkonsumsi ikan secara teratur dalam jumlah yang diisyaratkan bagi kesehatan akan terbentuk masyarakat Indonesia yang kuat,cerdas, dan berpenampilan prima sekaligus membangun karakter bangsa, yakni mencerdaskan masyarakat secara fisik dan mental . Pemilihan Duta Gemarikan Kota Madiun Tahun 2022 nantinya akan mengemban peran penting dalam rangka menyebarkan informasi dan mempromosikan terkait upaya peningkatan konsumsi ikan” tutur kadis DKPP Kota Madiun dalam sambutannya.

Adapun narasumber dalam acara tersebut yang akan memberikan materi kepada para peserta seleksi yaitu Bapak Eko Wahyu Hidayat US., S.TP., MM selaku Kepala Cabang Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur dan Bapak Ruben sebagai Public Speaking Ruben Lewi L Dero.

Kegiatan pemilihan Duta Gemarikan Kota Madiun yang diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun akan memilih       5 pasang pemenang dari 20 peserta yang lulus seleksi administrasi yaitu Juara 1 sampai dengan  Juara   Harapan 2. Juara 1 sekaligus terpilih menjadi  Duta Gemarikan Kota Madiun tahun 2022. Duta Gemarikan terpilih akan diikutsertakan pada kegiatan-kegiatan Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dalam mempromosikan peningkatan konsumsi ikan.

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........