MADIUN- Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun menerima kunjungan edukasi TK Al-Irsyad yang ada di Jalan Diponegoro Kota Madiun. Kegiatan ini berlangsung pada hari Jum’at (11 /11/22) mulai pukul 08.00 WIB yang diikuti oleh 100 peserta didik dan 10 pendamping.(Jum’at,11/11/2022).
Acara dimulai dari pengenalan tentang apa saja yang bisa dilihat di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun. Materi yang disampaikan antara lain; pengenalan tanaman dan hewan ternak dan juga macam-macam jenis ikan, macam-macam cara budidaya tanaman hingga praktek langsung menanam dengan polybag.
Selanjutnya anak-anak diarahkan ke area terbuka untuk mendapatkan materi langsung dan juga anak-anak diberi kesempatan lebih dekat mengenal makhluk hidup disekitarnya . Terakhir, sesi refreshing sekaligus menjadi penutup kegiatan. Nampak antusiasme anak-anak dalam mengikuti rangkaian acara ini.
Kami berharap dengan kegiatan ini dapat memberi wawasan tentang lingkungan dan mengenal makhluk hidup lain disekitar kita. Pengenalan dan edukasi sejak dini diharapkan dapat membentuk karakter anak untuk lebih peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan juga makhluk hidup lain. (admin/ppid pembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dkppkotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/DKPPkotamadiun

• Twitter : https://twitter.com/DKPPkotamadiun

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........