Berita

KUNJUNGAN TK AISYIYAH 3 KOTA MADIUN


ANAK ANAK SEDANG DI BERI PENJELASAN TENTANG HEWAN TERNAK

MADIUN,……Dinas Pertanaian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun mendapatkan kunjungan sebanyak 180 siswa-siswi dari TK AISYIYAH 3 Kota Madiun.

Rombongan yang hadir pada pukul 08.00 ini diterima langsung oleh Plt Sekretaris Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota madiun Ir. DORCE LOMO beserta staf.

Rombongan siswa yang menggunakan delapan mobil angkutan umum ini diikuti siswa-siswi TK AISYIYAH 3 Kota Madiun. Tampak antusias di wajah anak-anak TK ini dengan melihat-lihat berbagai tanaman pertanian,peternakan dan perikanan maupun alat-alat pertanian yang ada di kantor dinas .
Plt Sekretaris Dinas Pertanian danKetahanan Pangan Kota Madiun Ir. DORCE LOMO mengungkapkan kegembiraannya dengan memberikan materi langsung kepada anak-anak seputar tanama, peternakan, perikanan dan alat-alat pertanian yang ada di kantor dinas pertanian. “Terima kasih sudah berkenan berkunjung di dinas pertanian, anak-anak akan dikenalkan tanaman pertanian, peternakan, perikanan dan alat-alat pertanian, dan laboratorium peternakan. Semoga anak-anak TK TK AISYIYAH 3 Kota Madiun lebih tahu tentang pertanian” DORCE LOMO.
Kepala TK AISYIYAH 3 Kota Madiun yang juga mengikuti kegiatan tersebut, memberikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada pihak dinas pertanian yang berkenan menerima kunjungan anak-anak TK AISYIYAH 3 Kota Madiun.

“kami sangat berterima kasih banyak, baru pertama kali ini kunjungan ke dinas pertanian disambut dengan baik dan ceria. Atas partisipasi bapak kepala dinas beserta stafnya semua antusias dengan kunjungan anak-anak TK AISYIYAH 3 Kota Madiun dan banyak terima kasih atas dukungan dari semua pihak kantor dinas pertanian. Mudah-mudahan untuk kedepannya meningkat lebih bagus lagi”