MADIUN ,……….Senin, Selasa Rabu dan Kamis Tanggal 11, 12, 13 dan 14 Februari 2019 Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun menerima kunjungan anak-anak TK ABA (Aisyiyah Bustanul Athfal ) Kota Madiun sebanya 165 siswa, TK Nur Mujahidin Kota Madiun sebanyak 125 siswa dan TK Gugus IV Kec. Kartoharjo sebanyak 120 siswa…….

Sebelum anak anak di kenalkan dengan alam lingkungan yang ada di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan mereka terlebih dahulu melakukan kegiatan senam besama di halaman depan Kantor.

Sekarang Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun menjadi tempat jujukan berkunjung anak-anak Paud, Taman Kanak-kanak, dan Sekolah Dasar yang ada di karesidenan Kota Madiun untuk belajar mengenai alam pertanian, peternakan dan perikanan.

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun membuka pintu selebar-lebarnya bagi Guru/Pengajar dan adik adik untuk belajar mengenai Pertanian Peternakan dan Perikanan.

Mari berkunjung ke Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun yang ber alamat di Jalan Tirta Raya Nomor 15 Kota Madiun.

Categories: Berita

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........