MADIUN- Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun adakan rapat internal dalam dinas yang membahas tentang Rencana Perubahan Anggaran Kegiatan TA 2022 dan Serapan Anggaran per 20 Juli 2022, yang bertempat di Aula DKPP Kota Madiun. Rapat tersebut dihadiri oleh seluruh ASN di Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun dan dipimpin Oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun , Ir.Muntoro Danardono .(Jum’at ,22/07/2022)

Rapat tersebut diadakan dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran dan pelaksanaan program tahun 2022. Kepala Dinas DKPP Kota Madiun juga menyampaikan beberapa strategi untuk mengoptimalkan penyerapan anggaran. Salah satunya yaitu optimalisasi penyerapan anggaran secara proposional setiap bulan berdasarkan rencana kegiatan , mengupayakan proses pengadaan barang dan jasa dilaksanakan dengan segera dan meningkatkan kualitas belanja melalui peningkatan efisiensi dan efektivitas belanja dengan mengutamakan pencapaian output dan outcome kegiatan.

Dengan adanya rapat tersebut diharapakan seluruh pegawai segera melakukan langkah-langkah strategis dan melaksanakan percepatan realisasi penyerapan anggaran sebelum akhir tahun agar target capaian realisasi tahun 2022 dapat tercapai dan lebih baik dari sebelumnya. (admin/ppid pembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........