M A D I U N – Pemerintah Kota Madiun melalui Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga gelar Charismatic Night Carnival Jumat Malam (22/6/2019). Acara berlangsung meriah dan banyak dihadiri masyarakat baik dari Kota Madiun ataupun luar Madiun.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 53 Peserta yang berasal dari dalam ataupun luar Kota Madiun. Peserta yang berpartisipasi dalam Carnival Night ialah OPD (Organisasi Pemerintah Daerah), BUMN, BUMD, Swasta, Komunitas serta pelaku seni di Kota Madiun. Para peserta diberikan waktu tiga menit untuk menyajikan penampilan terbaik & atraktif di depan bapak Walikota Madiun beserta jajaran nya. Rute perjalanan Charismatic Night Carnival dimulai dari Depan Balaikota Madiun – Jl. Cokroaminoto-Jl. Musi – Jl. H. Agus Salim dan finish di depan SMPN 2 Kota Madiun. Kegiatan ini merupakan lanjutan dari Charismatic Festival dalam rangka Hari Jadi ke 101 Tahun Kota Madiun.

Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun dalam acara Charismatic Night Carnival 2019 mengambil tema Pertanian, Perikanan dan Ketahanan Pangan yang di kuti dengan tarian – tarian bungan warna- warni yang di perankan oleh semua karyawan dan karyawati.(eddy/admn/ppid)

Categories: Berita