SEMARANG……Mengawali Tahun 2020 bertempat di rumah makan Prima Raja Resto Bandara Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun melaksanakan rapat penyusunan IKU (Indikator Kinerja Utama) dan IKI (Indikator Kerja Individu) yang di ikuti oleh semua karyawan dan karyawati.

Kegiatan ini bertujuan untuk mensinergikan Visi dan Misi Walikota Madiun dengan RPJMD dan Rentra di Dinas Pertanian dan Katahanan Pangan Kota Madiun sebagai Pedoman kerja paran ASN dalam melaksanakan tugas di Organisasi Perangakat Daerah.

Kegiatan ini di selengarakan untuk aksi rencana kerja yang telah disusun di awal 2020 hingga 2025, IKI menitikberatkan aktivitas Karyawan dan Karyawai untuk menyusun SKP atau sasaran kerja yang akan di laksanakan bagi karyawan dan karyawati yang akan medatang agar kerja lebih cepat, tepat pada tupoksi masing-masing ASN.

Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Kota Madiun berharap dengan adanya Rapat Kerja ini, dapat dihasilkan Evaluasi yang bersifat menyeluruh, Perencanaan Program Kerja dan Rancangan Anggaran 2020 yang lebih matang, terarah, dan efisien, serta dalam raker ini juga merumuskan Laporan Tahunan 2020 sebagai bentuk Pertanggung Jawaban para ASN kepada Pimpinan dan publik. (edy/adm/ppid pembantu)

Categories: Berita