Berita

EVALUASI CAPAIAN KINERJA BULAN JANUARI 2019

Madiun, ………Hari selasa tanggal 15 januari bertempat di Aula Dinas Pertanian dan katahanan pangan kota madiun sedang di agendakan rapat dinas Evaluasi Caian Kinerja Bulan Janauari 2019 yang di pimpin oleh kepala dinas dan di hadiri oleh semua karyawan dan karyawati.

Pelaksanaan kegiatan tahun 2019 dan DPA SKPD sudah di serahkan ke semua SKPD dan semua kegiatan bisa di laksanakan, kerja sama dan seksi, sinkronisasi antar bidang dan koordinasi antar SKPD diharapkan semua masalah dapat di laksanakan dengan mudah terealisasi.

Menata lingkungan kantor mulai tahun 2019 dalam arti Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan indentik dengan pertanian, peternakan perikanan dan ketahanan pangan,

Membuat jadwal kegiatan tidak sekedar menyusun tetapi harus dilaksanakan sesuai jadwal yang telah di buat, dan segera di laksnakan di awal Januari 2019 terang Kadin Diperta,” Ir. Muntoro Danardono.

Diawal Bulam Februari 2019 dinas pertanian akan melaksanakan musrebang tan yang di pimpin oleh Bapak Walikota madiun dan DPRD di mohon untuk karyawan dan karyawati di mohon untuk kerjasamanya agar terlaksnan dengan baik, ”imbuhnya”

di harapkan dinas pertanian dan ketahanan pangan bisa memunculkan inovasi baru yang bisa masuk dalam sinovic seperti yang telah di peroleh tahun lalu (KBK Merino ) Mendapat Juara I Tingkat Kota Madiun dan Juara Harapan I tingkat Provinsi.