MADIUN- Hari pertama masuk kerja para karyawan dan karyawati mengikuti apel staf, Apel di pimpin langsung oleh kepala dinas pertanian dan ketahanan pangan kota madiun bertempat di halaman kantor di pertanian dan ketahanan pangan kota madiun.(4/1/2021)

Dalam sambutannya Ir. Muntoro Danardono menekankan disiplin pegawai dan kerjasama tim antar bidang yang ada. tahun Anggara 2020 sudah di tutup Alhamdulillah diperta sudah terealisasi sesusi target yang di tentukan.Di harapkan tahun 2021 kerjasama dan kinerja para pegawai untuk lebih di tingkatkan lagi, karena kita di tuntut untuk kerja dengan cepat sesuai dengan target.

Apel staf hasilnya sangat memuaskan karena tidak tidak ada satu pun pegawai yang ijin setelah libur panjang.Mudah- mudahan hari pertama ini dapat mencerminkan sinyal baik untuk masa selanjutnya. kalau kita memulai sesuatu dengan baik hendaknya kita mengakiri dengan baik pula, baik itu urusan kantor dan urusan dengan masyarakat.” imbuhnya’.

Apel di ikut oleh pejabat struktural dan staf yang ada di dinas pertanian dan ketahanan pangan kota Madiun.(Eddy/admin/ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami :

http://disperta.madiunkota.go.id/

—————

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :

—————

Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun

—————–

Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

—————-

Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

—————–

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-1

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........