MADIUN- Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun Kedatangan tamu dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).(19/1/2021)

Kedatangan BPK diterima langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Ir. Muntoro Danardono di ruang kerjanya.

BPK datang ke Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian dalam rangka untuk memeriksa laporan keuangan, persediaan barang pakai habis, stock opname obat, benda berharga, belanja hibah, bansos, aset tetap, dan pendapatan, serta kepatuhan pada perundang-undangan.

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia adalah lembaga negara dalam sistem ketatanegaraan Indonesia yang memiliki wewenang memeriksa pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara menurut UUD 1945.

Mengingat kondisi Indonesia yang tengah di hadapkan masa Pandemi Covid 19, Pemeriksaan di lakukan dengan tata cara protokol kesehatan covid 19.

Kadin Ketahanan Pangan dan Pertanian berharap tidak ada temuan dan kendala apa-apa dengan adanya pemeriksaan dari BPK di jajarannya, jika ditemukan kejanggalan diharapkan stafnya segera meminta masukan dari BPK untuk solusi terbaik.(eddy/admin/ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

————

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :-

———–

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

————

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

————

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

————

• Youtube :https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........