MADIUN- Belasan warga binaan pemasyarakatan Lapas Kelas I Madiun mengikuti pelatihan budidaya ikan, pelatihan yang dilakukan secara berkelanjutan, dipusatkan di Lapas Kelas I Madiun(27/1/2021)

Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian melalui Kabid Perikanan, Seksi Budidaya Perikanan melakukan pendampingan pelatihan pembenihan ikan mas dan ikan koi bagi warga binaan lapas kelas 1 Madiun.

Seksi Budidaya Perikanan Drh. cahyarini Budiarti mengatakan bahwa pelatihan ini dapat menambahkan ilmu baru yang bermanfaat sehingga para napi binaan mendapat pemahaman ilmu dan keterampilan budidaya ikan dari Instruktur sebagai bekal keahlian ketika nanti sudah melanjutkan hidup di dunia luar.

Kegiatan ini bertujuan agar warga binaan pemasyarakatan mempunyai keahlian setelah keluar dari sini dan juga dapat memberikan motivasi bagi warga binaan agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

Kami menghadiri acara ini atas permintaan lapas kelas 1 madiun sebagai Instruktur pelatihan pembenihan ikan mas dan ikan koi, Para napi binaan diharapkan mampu mendapat pemahaman ilmu dan keterampilan budidaya ikan dari Instruktur “imbuhnya.

Kegiatan pelatihan ini di diselenggarakan Lapas Kelas 1 Madiun kerja sama dengan UPT BLK Ponorogo dan menjadi Instrukur pelatih kegiatan pembenihan ikan mas dan ikan koi selama 20 hari kerja (edyy/admin/ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Janga Lupa Follow akun Sosial Media kami :

• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/

• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/

• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota

• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

#madiun

#ppidkotamadiun

#pemkotmadiun

#dipertakotamadiun

#ppiddipertakotamadiun

#madiunkarismatik

#madiunhitz

#madiuntoday

#madiunkotapendekar

#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........