Dengan didampingi oleh tim dari bidang tanaman pangan ,bidang peternakan dan kesehatan hewan , bidang ketahanan pangan serta bidang perikanan mereka diajak keliling dan dikenalkan langsung cara budidaya tanaman dalam polybag, budidaya hidroponik ,kemudian melihat fasilitas keswan yaitu kendang kambing tak lupa mereka juga diajak berkeliling kolam ikan yang ada dilingkungan DKPP Kota Madiun. Diakhir acara mereka diajak ke aula DKPP untuk diberi sedikit materi tambahan yang berkaitan dengan segala yang tadi didapatkan di lapangan. Tampak antusiasme dari mereka ,dan anak-anak mengaku senang ketika diajak berkeliling tadi.

MADIUN- Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun mendapat kunjungan dari SD Muhtadin sejumlah 65 anak dan 10 guru pendamping.Kedatangan mereka dalam rangka memberikan edukasi sekaligus mendekatkan anak-anak pada alam. Rombongan diterima oleh Sekretaris DKPP ,Bp. Arief Endro Poernomo, S,PT.MT.(jum’at,16/09/2022)

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Melalui kegiatan edukasi semacam ini diharapkan anak -anak lebih mengenal proses pertumbuhan tanaman maupun hewan dan tumbuh kecintaanya terhadap alam.(admin/ppidpembantu). Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/ Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami : • Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/ • Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/ • Twitter : https://twitter.com/Dipertakota • Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A #madiun #ppidkotamadiun #pemkotmadiun #dipertakotamadiun #ppiddipertakotamadiun #madiunkarismatik #madiunhitz #madiuntoday
Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........