MADIUN – Hari Rabu pagi (16/02) Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun menggelar Musrenbang bertempat di aula kantor Kecamatan Manguharjo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (16/02/2022)

Dalam sambutannya Bapak Walikota menghimbau para petani dan pihak terkait untuk berinovasi. Hal tersebut bertujuan untuk semakin meningkatkan produk pertanian di Kota Madiun.

“Tidak melulu padi,cari peluang mana yang hasilnya lebih menguntungkan” tuturnya.

Beliau juga menyampaikan untuk mengoptimalkan hasil dan agar potensi-potensi lebih tergali,perlu adanya keterlibatan ahli pertanian dalam meningkatkan produksi di Kota Madiun. Misalnya dari Institut Pertanian Bogor (IPB)

Bapak Walikota berpesan agar kegiatan dan program yang telah dianggarkan untuk dilaksanakan.terutama yang berkaitan dengan kesejahteraan masyarakat.

Pada kesempatan itu beliau tak lupa juga menyampaikan agar seluruh masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan. Agar terhindar dari bahaya penularan virus corona .(admin/ppidpembantu)

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/ ————

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami : ————

Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/ ————

Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/ ————

Twitter : https://twitter.com/Dipertakota ————

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A

 #madiun#ppidkotamadiun#pemkotmadiun#dipertakotamadiun#ppiddipertakotamadiun#madiunkarismatik#madiunhitz#madiuntoday#madiunkotapendekar#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........