MADIUN-Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Madiun menggelar kegiatan Gowes Bersama, Jum’at (12/08/2022). Kegiatan diikuti oleh Bapak Kepala Dinas serta Karyawan dan Karyawati DKPP Kota Madiun.

Gowes Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77 dan sebagai salah satu cara untuk mempererat silaturahmi,serta menjalin kebersamaan dan keakraban diantara karyawan dan karyawati DKPP Kota Madiun. Sepeda juga dihias dengan bendera merah putih dan pernik lainnya untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke-77 tahun ini.

Start dimulai pukul 06.30 WIB dari kantor DKPP Kota Madiun. Adapun rute yang ditempuh yaitu Kantor DKPP Kota Madiun – Balai Kota /PSC – Ngrowo Bening – kembali ke Kantor . Sebelum kembali ke kantor rombongan dari Dinas DKPP beristirahat sejenak di Ngrowo Bening Edupark sekaligus untuk melihat-lihat hasil dari Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian yang juga dibudidayakan disana,seperti halnya berbagai jenis tanaman buah dan juga kolam ikan nila dan koi. (admin/ppidpembantu).

Baca selengkapnya di Website kami http://disperta.madiunkota.go.id/

Jangan Lupa Follow akun Sosial Media kami :
• Instagram : https://www.instagram.com/dipertakotamadiun/
• Facebook : https://www.facebook.com/dipertakota.madiun.3/
• Twitter : https://twitter.com/Dipertakota
• Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCkb7ozQiRqrAdbToAqwFJ7A #madiun#ppidkotamadiun#pemkotmadiun#dipertakotamadiun#ppiddipertakotamadiun#madiunkarismatik#madiunhitz#madiuntoday#madiunkotapendekar#lawancovid-19

Categories: Berita

0 Comments

Leave a Reply

Avatar placeholder

Your email address will not be published.

Open chat
Ada yang bisa kami bantu?..........